Hesty Diana

Cari Blog Ini

Senin, 05 April 2010

Inuyasha



Tokoh Inuyasha dan rekan-rekannya dalam menumpas kejahatan dapat dijadikan contoh karena bagaimanapun juga, kejahatan dan tindak kriminal lainnya pada akhirnya akan mengalami kehancuran.

Selama dalam perang dunia ke II, Jepang mengalami kekalahan setelah Hiroshima dan Nagasaki dibom oleh negara Amerika dan sekutunya. Setelah kejadian itu timbul masalah baru yaitu kemunculan pulau misterius.

Dengan adanya kemunculan kembali pulau misterius bernama Houraijima setelah 50 tahun membawa banyak bencana. Karena kemuculan itu membawa serangan empat para dewa. Pelakunya disebut tokoh misterius bernama Shitoushin yang memiliki mata banyak dan mempunyai kekuatan tangguh yang tidak tertandingi oleh siapapun.

Dengan kekuatannya, Shitoushin berencana menyerang dan menguasai peradaban dunia. Namun hal itu tidak dibiarkan oleh tokoh pembela rakyat, Inuyasha bersama rekan-rekannya, termasuk Sesshoumaru untuk menghalang-halangi keinginan Shitoushin. Namun tampaknya kekuatan Shitoushin jauh lebih unggul. Dan Inuyasha bersama timnya harus menemukan kelemahan Shitoushin yang kuat itu.

Sanggupkah Inuyasha dan rekannya mengalahkan kejahatan Shitoushin yang sangat kuat itu?

1 komentar:

  1. hy sob,, gmn y cara na bwat curor jadi bintang2 gtu y,,, tanks,,

    BalasHapus